5 Oktober 2009

Birthday Cupcakes

Diposting oleh Retno Widyaningrum di 15.52
Birthday cupcakes ini dipesan oleh mbak Juan untuk ulang tahun ibundanya. Karena mau sesuatu yang beda, akhirnya aku usulkan birthday cupcakes saja, bukan birthday cakes seperti biasanya.
Untuk base cupcakesnya dibuatlah Butter Cheese Cakes. Dominasi Cream Cheese tentunya membuat cupcakes yang satu ini rasanya jadi cheesy.... banget.

Karena requestnya cupcakes yang dijadikan birthday cakes, akhirnya cupcakes disusun dalam kotak mika khusus (ukuran 45x45cm), yang dipesan khusus pula dari my hubby...(heheheh...makasih banyak ya Mas...)
Ini dia tampilannya setelah jadi dan dihias. Cantik kan??

Terima kasih buat mbak Juan yang sudah mempercayakan Auni Cakes & Chic Cookies untuk membuat Birthday Cupcakes ini. Semoga Ibunda (Eyang Santi) panjang umur dan sehat selalu ya.....

Testimoni dari mbak Juan:
"Wah, semua keluarga suka banget sama kuenya. Saking cantiknya jadi sayang waktu mau di tempelin lilin ulang tahun. Surprise banget deh pokoknya, bener2 beda... nggak seperti Birthday Cake biasa"

0 komentar on "Birthday Cupcakes"

 

AUNI CAKES Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Blogger Styles | Best Cash Back Credit Card Image by Tadpole's Notez